15.6.09

classmeeting

classmeeting hmmm sebenernya i dont know what exactly the meaning of classmeeting ? hari dimana kelas saling bertemu? ha? kayaknya sehari hari udah deh -_-, apa hari dimana kita main main di sekolah? eh tapi kalo smp malah olahraga gitu? yeee mending libur deh ahaha

ya apapun itu artinya, yang jelas classmeeting gue taun ini kayaknya ga begitu enak deh yaaa okesih asik cuman disisi lain hati gue yang paling dalem diantara yang dalem (?wtf?) gue ngerasa ga rela, soalnya itu artinya kelas 8 udah mau selese dan kelas 9 udah di depan mata, dan kalo udah kelas 9 artinya itu ga lama lagi gue bakal pisah sama temen temen gue huffhhh ini nih kenapa gue benci banget sama yang namanya perpisahan, yaaa walaupun mau ga mau yang namanya perpisahan pasti ada sih kan tak ada yang abadiiii (8)

hari ini gue bike to school lagi sama Putik, tapi ada yang lain soalnya ternyata di jalan kita ketemu Abi sama Rifky yang ternyata mereka mau ketemuan sama yang lain di sektor 5 terus berangkat bareng ke sekolah ih wow seru dehhh yaudah akhirnya gue sama Putik ngikut gitu, yang biking ternyata banyak loh gue kira mereka berdua doang ternyata dateng Niko,Bagas,Bj,Ardi,dan kawan kawan lah, dan pas kita nyampe sekolah pas banget lagi mau ikrar dibawah gitu, terus seisi sekolah tuh ngeliatin kita gitu yang dateng bergerombol ahaha kocak abis, besok lagi ya kawan kawan :DD

ohiya terus terus today is Bu Eni's birthday looooh!! kita tadi bikin surprise kecil kecil an gitu, anak 8a beliin kue buat Bu Eni jadi pas Bu Eni lagi ngasih pengarahan di kelas terus tiba tiba dari luar Inas dateng bawa kue terus kita langsung menyanyikan happy birthday hihihi Bu Eni terharu looooh seneng deh sukses :D makasih ya bu udah sabar ngadepin kita hampir satu taun ini, maaf kalo udah kurang ajar dan ga denger kata kata ibu tapi bener deh kita semua sayang sama ibu hehehe

oke lanjut, terus anak 8a tanding lawan 8b menang doooong 14-8 ahaha yippie!! udah gitu mainnya pas matahari lagi cukup terik dan membuat kita cukup capek, botol minum yang gue bawa dari rumah itu abis dan ditambah 2 botol fruitea hehe
ohiya daftar nilai uub kita udah dipasang loooh hihi alhamdulillah ga jelek jelek banget, dan lu harus tau matematika gue 90!!!! thanks to Rania dong yaaaa hehehehe :P

terus sekitar jam 11 an gitu, udah selese acaranya huaaah capek, si Putik juga katanya ga enak badan terus yaudah gue sama Putik langsung balik deh si Karrisa juga ngikut naik mobilnya Bea terus dia main ke rumah gue
ampe rumah gue langsung tepar gitu ahaha, terus tadi sore kita main sepeda bentar ke camar si Karrisa minjem sepeda nya Irfan soalnya si Putik sakit gitu jadi ga bisa ikut main, gws ya tikkk :))
dan sekarang Karrisa lagi tidur ahaha, gue sih ol aja sambil denger lagu lagu nya sheila on 7 hihi kangen

ngomong ngomong soal kangen, gue kangen sama Aii yang lagi dibali huhuhu
i miss my little boyyyy :(

ohiya gue mau ngucapin happy birthday juga buat my brother La Ode Rendrian Maharsyaaa wish you all the best ya kaaa hehe
terus gue mau ngucapin sabar aja ya buat Fyaaa, masih banyak yang lebih baik dari dia kok pasti suatu saat cinta tulus lu itu bakal terbalesss :DD

okedeh sekian wass wr wb

0 komentar: