6.6.09

lanjutan kemaren : 8A!

yap seperti janji gue kemaren, gue mau lanjutin cerita tentang anak anak 8a
hmmm siapa ya

ohiya ada Syifa yang biasa dipanggil opick! hahaha ga jelas sih sebenernya kenapa dikatain opoick, cuman gara gara Inas ngasal banget bilang dia mirip opick jadi kebiasaan gitu hahaha, terus sahabatnya Syifa yang duduk dibelakang ada Diar, mereka berdua selalu berdua haha (?), terus disebelah kiri Dedra ada Discka yang pinter juga, anak kumon gituuuu haha
terus disebelah kanan Kiri Discka ada Karina
yang hobby banget madur=makan tidur haha udah gitu kalo tidur susah banget dibanguninnya pernah waktu dia tidur di ruang matematika gue coret coret mukanya pake spidol dan ga nyadar sama sekali terus buat ngebangunin nya gue sama 5 temen gue ampe berdiri panik gitu hahaha nana nana, terus di depannya Discka atau di sebelah kanannya Diar atau disebelah kirinya Rani ada Rania, pendiem bangeeeeeeeet kalem bangeeeeet cuman pinterrrr hahaha
terus didepannya Syifa ada Dianti yang sering menggila dengan teman depannya Sasha dan Zb, di tengah tengah pelajaran mereka suka asik sendiri gitu haha, terus disebelah kanannya Syifa ada DF, ketua kelasnya 8a! ni anak sekali ngomong kocak banget haha pernah dia nyiapin kita sambil ngomong "bersiap!" ampe 10* kali lebih haha kasian, terus didepannya Df ada Anti yang sering dibilang sangaarrr hahaha dia jarang ngomong cuman kalo sekalinya dia marah sekelas pasti pada bilang "wessss" hahah, terus dibelakang Anti atau disebelah kanan Df atau didepan Farhan atau di kiri Garin -_- ada Fauzan, anak cowo paling pinter dikelas pasti masuk 10 besar haha, terus terus didepannya Fauzan atau dikirinya Anti ada Nadia anaknya dokter tulang Sapto Adji hahah pipinya ini anak keren banget loh.............-_- terus disebelah kanannya Nadia atau didepannya Garin ada Egar yang keren banget main gitarnyaa ini anak cukup seru sih haha, terus disebelah kanannya Egar ada Fathan yang sangat amat freak!! aduh kacau deh gue ga ngerti maunya dia apa suka kesel sendiri gue kalo dia ngomong hahaha maaf ya, terus disebelah kanannya Fathan ada maskotnya 8A : Kevin hahaha ini anak kocak abis dia yang bikin kelas rame, dia pasti jadi korban setiap guru haha sabar ya, terus dibelakanganya Kevin atau dikanannya Dana ada Eraz yang sering dikatain kayak monyet wakaka sadis, terus dibelakangnya Eraz atau di depannya Uti atau di kanannya Arsal ada Aldi ni anak jarang ngobrol cuman sering ditegur guru gara gara ngobrol hahah kayaknya sih gara gara Kevin yang ngajak ngobrol dia jadi ikutan gitu wakaka, hmm terus siapa lagi? udah 30 kan? ya jadi begitulah kurang lebih anak anak 8a beneran gue bakal kangen sama mereka kalo udah lulus nanti hahah gue harep jangan ampe ada yang misah deh pas kelas 9 nanti :')

ohiya selain anak anaknya, yang bakal bikin gue kangen itu tuh karna udah banyak banget gue lakuin dikelas itu mulai dari ketawa ngakak, gue stress, gue kesel, nge gossip, bosen, tidur, makan, gue nangis pun pernah kali haha udah gitu setiap pagi gue sama temen temen gue juga ngumpul di depan 8a udah gitu biasanya kalo ada yang mau ke kamer mandi kan lewat 8a terus ngajak ke kamer mandi juga biar ngobrol di kamer mandi, terus dulu pintu 8a tuh bisa didobrak pernah waktu awal awal kelas 8 kita ngunciin Putik diluar terus tiba tiba dia ngedobrak dengan muka kecapekan gitu, langsung pada hening semua hahaha, aduh pokoknya masa masa gue kelas 8 tuh seru bangeeeet deh

semoga semua yang udah gue rasain sekarang bakal lebih baik deh ntar :) amiiiiin rais -_-

1 komentar:

Syifa Rana said...

eh gue inget sejarah gue dipanggil opik, soalnya wkt itu inas so'so'an gambar gue tapi hasilnya menurut dia mirip opick jdlah AMPE SKRG gue dipanggil opik hahaa g begitu penting komennya tp yg jelas I LOVE YOU ALL 8A