20.6.09

sukses !!!

weeeey!!! seneng banget nih gueeee soalnya hari ini tuh puncak nya segala latihan yang gue jalanin selama ini, apalagi seminggu ini gue full latihan dan akhirnya semua terbayar hari iniiii walaupun gue sedih soalnya Aii ga dateng ck kangen woy gua ma lu! :(

uououo penampilan pertama gue saman, awal awal nya sempet sangat amat stress tuh soalnya Bang Usman lama banget dateng nya tapi udah kayak disinetron aja igtu detik detik terakhir mau tampil gitu Bang Usman dateng sambil berlari lari dari ujung lorong dan semua pun bersorak gembira !!!-_- terus pas tampil yaaa lumayan keren laaaah cukup kompak cuma lupa lupa dikit ahaha,
terus ga lama gue tampil bareng 8a, pertama gue main gitar rame rame bawain lagu Your Guardian Angel - Red Jumpsuit Apparatus terus yang ke dua gue nyanyi sambil diiringi gitar temen temen gue lagu Eternal Flame yaa lumayan sukses laaah terbayar latihan kita bersama Bu Iin ahaha
abis itu lomba band gitu gue dapet urutan 6 cuman karna ada satu band yang ga bisa jadi nomer 5
ohiya ada Hell Yeah For Nothing looohh!! uououo keren abis top deh ahaha -makasih ya beaaaa kado nya tak terlupakan banget hehehe :D- terus abis itu gue manggung deh bawain Dengan Nafasmu-Ungu sama The Tormented-Killing Me Inside wessss!! sukses banget doooooongggg kalo sempet baca baca post gue sebelum sebelum nya pasti ada deh cerita cerita tentang gue latihan dan itu ga sia sia, gila bangga nya aku ahahah terus abis itu sebelum pembacaan pengumuman lomba band gue sama Dianti bawain lagu Bersamamu-Vierra jadi gue yang nyanyi sambil main gitar dia main piano dan itu juga cukup sukses walaupun cuma latian sekali kemarennya :P hihihi dan yang paling bikin gue senenggg gue juara 1 lomba band doooongg !!!! yuhuuuuu usaha gue bener bener ga sia sia deh ya ga kawaann ? :DDDD walaupun hadiah nya ga seberapa tapi tetep aja itu kan hasil kerja keras gue sendiri dan emang rasanya beda loh hihi

dan uang hasil nge band itu gue pake buat creambath di salon bareng Karrisa, Putik, Dea hehehe enak deh di pijet pijet ahaha


ya begitulah pokoknya it's one of my best day deh ga tau kenapa gue seneng ahaha

buat Tika, Cici, Karrisa, Kemal, Ali usaha kita ga sia sia loh kawan kawan semoga makin eksis ye kita ahahaha hidup mind walker!!!
makasih buat Bea udah ngasih kado special :DD
makasih buat semuanya yang udah ngedukung dan bikin sukses acara hari ini


uououo

intinya gue seneng dan bangga deh ahahaha


oke mungkin lu ga ngerti betapa senengnya gue

yaudah sih pokoknya gue seneng ga suka aja dah lu (?) -_-


wass.wr.wb

0 komentar: