7.6.09

UUB! shit

wadoooooooooooooh males banget nih udah mau uub aja besok, males belajar cuyy
rencananya hari ini gue mau belajar seharian, jadi tadi abis makan siang, jam setengah 2 an gitu gue ke atas buka jadwal ujiannya, dan buat senin itu ada bahasa inggris sama agama nah kan kalo bahasa inggris mah gampang ga usah belajar (soooook -_-) jadi tinggal belajar agama akan tetapi.........................gue baru inget buku agama gue ilang hmmmmmmmmmm jadi yang ada gue malah belajar bahasa arab haha ya daripada ga belajar yega? nah sekitar jam setengah 3 an gitu gue udah mulai bosen nih (padahal niatnya belajar seharian -_-) terus gue nyalain tv, terus ada rio febrian nyanyi aku bertahan di dahsyat, dan itu memberi gue ide, gue sok sok bikin video klip dari lagu aku bertahan terus modelnya boneka boneka anjing gue aduh sumpah gue geli sendiri pas buat nya hahah jadi tuh pake hp gue dinyalain lagunya terus direkam pake hp nya bokap gue hahaha, ya lumayanlaaaah durasi nya tuh sekitar 2 menit lebih gitu walaupun keliatan banget amatirannya haha terus akhirnya setelah beberapa lama jadi deh tuh hihihi bangga loh yaudah lah jadinya gue lama bikin video klip "anjing bertahan" (?) daripada belajar nya -_-

aduh mama papa maafkan aku sudah membohongi kalian aku lama belajar di kamer hehehe
ntar malem belajar lagi dehhh...................................................................................insyaallah :p


udah ya sampai disini dulu

oh iya wish me luck for my exam yaaaaa :D

wass wr wb

0 komentar: