5.6.09

8A!

uououo ga kerasa banget nihhh udah mau uub aja, abis itu kelas 9 deh huaaaa ga mau ga mau hhhh beneran deh masa masa gue di kelas 8 tuh berjalannya lebih cepet daripada di kelas 7, dan lebih indaaaah!! perasaan tuh baru kemaren gue bilang pengen jadi anak kelas 7 lagi, perasaan baru kemaren gue masuk ke kelas 8 tapi sekarang? udah jadi hari terakhir gue belajar di kelas 8 aja yaaa emang sih, toh ntar gue kelas 9 juga sekelas sama itu itu lagi cumannn it's gonna different lah, pertama:
8a tuh pw banget! terlalu banyak kenangan deh di situ, kedua ntar kelas 9 yang ada kita lebih fokus sama ujian dan ga bakal ada banyak waktu buat main main kayak sekarang, ketiga ntar kelas 9 pindah ke lantai 2 dan deket ruang guruu jadi ga bisa main main pas pergantian pelajaran kayak di lantai 3, banyak deh alesannya kenapa gue bakal kangen bangat sama kelas 8a, banyak banget yang udah di alamin di kelas itu, dan gue ga yakin deh kelas 9 bakal sama kayak sekarang yaa gue pengennya sih lebih baik, gue juga harep jangan ampe ada yang keluar dari bilingual deh ga mauuuuu we're such a small famliy, kita kayak udah mengenal satu sama lain gitu ouuuuu i love you 8a:)

ah gue mau cerita soal anak anak 8a deh hihihi

gue ceritain soal temen temen main gue dikelas aja deh ya, dibelakang gue itu Inas,sebelah kanan Arsal, sebelah kiri Farhan, depan gue Garin nah biasanya itu gue ngobrol sama Inas, ga bakal deh kita ga ngobrol pas pelajaran pas ulangan aja kita ribut banget hehe terus disebelah kiri Inas kan ada Rani, nah kita juga sering bercanda bareng nih Inas sama Rani tuh ga pernah akur, cuman Inas sering banget ngomong "bestfriendd" kalo mau minta contekan dan Rani jawab "cireng 1" hahaha, terus disebelah kiri gue ada Farhan, nah ni orang pinter banget main gitarnya yaa gue jarang ngobrol sama dia sih haha, terus di depan gue ada Garin, sering banget di jodoh jodohin sama Inas hahaha CIE GARINAS! tapi beneran loh they good together hahah pis cuy!-_-, oke lanjut ke sebelah kanan gue ada Arsal, gue juga sering ngobrol sama dia, gue suka minta dia cerita, dan diapun bercerita ngasal gitu hahaha nah di depannya Arsal ada Dana yang biasa gue panggil Pinkyboyyy!! ni anak tanggal jadiannya cuma beda sehari loh sama gue! hihi ohiya dia takut sama kecoa, pernah waktu pelajaran bahasa indonesia gue takut takutin sama kecoa terus dia loncat sambil teriak kayak cewe gitu hahahahaha aduh kocak abis, terus disebelah kanan Inas ada Putik, my freaky friend haha tetangga gue nih, dia bisa dibilang paling menderita di kelas karna sering kita kerjain dan karna lemot banget wakaka tapi beneran sangat menghibur loh hahaha sabar ya nak, terus dibelakang Putik ada Cici, nama aslinya sih Shereen cuman karna dia cina dipanggil Cici haha dia drummer lohhh, cuman kadang kadang suka rada mirip lemotnya sama Putik haha dia suka ketawa ketawa padahal dia ga ngerti yang kita omongin wakaka cici cici, terus disebelah kanan Cici ada Tika yang sangat menyukai tempat duduknya haha tempat duduknya di pojok gitu jadi dia bisa maen hp ato ga bisa tidur dengan nyenyak wakaka, terus di belakang Inas atau disebelah kiri nya Cici ada Abiyasa, jidat nya lebar banget loh! ih wow haha dia juga sering aneh aneh ga jelas gitu terus seneng banget ngatain Inas "Rusno" wakaka, terus disebelah kiri nya Abi atau di belakangnya Rani ada Dedra, dia itu pinter bangetttt terus dia juga suka bawa kamera buat paparazzi in gitu ohiya dia juga sering ikut gue sama Rani ngata ngatain Inas hahaha, ya begitulah kira kira hari hari gue dikelas 8a, sebenernya masih banyak sih temen temen yang bikin hari hari gue di 8a tuh enak banget, masih ada Syifa OPICK! hahaha terus Diar, Karina, Discka, Egar, Sasha, Dianti, Kevin, Fathan, aduh masih banyak deh cuman gue capek ngetiknya heheh maybe next time deh ya gue lanjutin
yang jelas masa masa gue dan temen temen gue di 8a ga bakal gue lupain deh, bakal kangen banget gue hihihi

i'll miss you 8a :')

0 komentar: