13.6.09

eyeshield 21

yeaaaah gue lagi tergila gila banget sama Eyeshield 21!! YA-HA! ahahah, ya sekedar ngasih tau kartun eyeshield 21 ini tayang setiap hari senin-jumat jam 6 sore di global tv
jangan lewatkan ya!! -_-
yaa kan uub udah selesai nih (yippie i'm free like bird!!!), nah terus gue jadi rajin nonton episode episode awal eyeshield 21 di youtube seharian soalnya gue baru nonton akhir akhir ini doang di global tv
seru looooh kawan kawan, agak nyesel sih gue kenapa ga dari dulu gue ngikutin dan rutin nontonnya ah ahaha
ohiya sekarang aja gue lagi break nonton ini kartun di youtube :P

hmmm hahaha ga penting ya? ah bodo amat gue lagi suka ini mau apa lu (?)
ahaha seenggaknya dengan gue nonton ini gue bisa sedikit ngelupain masalah gue sekarang yang sebenernya gue sendiri ga ngerti dengan masalah gue yang satu ini, yang jelas ini udah bikin gue cukup stress dan udah bikin gue capek batin tapi yaudahlah jalanin aja and always hope for the best :')

yodahlah ga usah ngomongin itu, mending ngomongin eyeshield 21 yega? yedong!!

Kobayakawa Sena
pemeran utama nih dia, he has a very good skill on running jadi dia itu run back, dia itu eyeshield 21 nya Deimon Devil Bats, setiap dia turun ke lapangan main american football, dia selalu pake helm dan nyembunyiin identitas aslinya yaitu : Sena tapi kalo dikehidupan asli Sena itu orang yang lemah dari sd dia selalu ditindas di bully gitu deh jadi ga ada yang nyangka kalo Sena itu Eyeshield 21 oh iya ntar ada saatnya dia buka helm nya sih

Yoichi Hiruma
dia ketua nya Deimon Devil Bats, teknik nya dia dalam main american football tuh keren banget, dia pinter kalo ngatur strategi walaupun suka agak kasar sama orang lain, terus suka sadis gitu sama Sena terus dia juga bawa machine gun kemana mana ga ngerti deh maksudnya apa udah kayak mau perang aja ahaha mukanya mirip vampire gitu kan yak ahaha ohiya dia suka banget ngomong : YA-HA!
Ryokan Kurita
dia kuat banget loh (ya keliatanlah dari badannya) terus kuat kuat gitu dia baik dan lugu banget (keliatanlah dari mukanya) ahaha pokoknya orang yang sangat bersahabat deh

Anezaki Mamori
Manager nya Deimon Devil Bats, dia itu pelindungnya Sena kalo lagi di bully dari kecil, bisa dibilang sangat over protective. Dia ga tau kalo eyeshield 21 itu si Sena, dia taunya Sena itu sekretarisnya Devil Bats soalnya kalo dia tau yang ada Sena ga bakal boleh main american football

Raimon Tarou a.k.a Monta
Dia baru muncuk pas episode 9, dia sebenernya pemain baseball cuman dia itu cuman pinter di catching doang kalo yang lainnya dia ga bisa jadi dia kayak gagal gitu deh jadi pemain baseball, terus akhirnya Sena nawarin dia masuk Devil Bats terus sukses dia sebagai catcher di Devil Bats



Taki Suzuna
dia chearleader nya Devil Bats dia anak yang berisik, ceria dan lincah, dia pinter main rollerblade
terus dia punya kebiasan manggil orang dengan nama nama aneh sesuka dia, contohnya dia manggil Monta=Monmon ahaha





Ya pokoknya itu tadi beberapa orang penting di Eyeshield 21, sebenernya masih banyak lagi lah itu belom semua pemain Devil Bats, terus juga belom gue ceritain tentang musuh musuhnya kan ohiya terus ntar ada Eyeshield 21 yang asli, cuman berhubung gue males ngetik dan mau nonton di youtube lagi jadi lanjutin ntar aja yaaaa hehehe

byeeee

YA-HA!!

3 komentar:

disckaa said...

wah cha gue jg suka nonton eyeshield 21 tuh hahaha, yaudah sekarang kalo gue ketinggalan satu episode, nanya ke lu ya -____-

Anonymous said...

ah jelek skali bacaanya, blog nya apalagi sangat jelek!! he he
liat dong blog gue: www.my-aldie.blogspot.com

Asif Hiruma said...

Eyeshield 21...!!! suka bgt Q...!!! blog-ku juga banyak Eyeshield21-nya di http://asifmemangkeren.blogspot.com/ n Q punya komik Eyeshield 21 ( baru ) sampai ke 29 , yang ke 30 ditunggu2 nih...!!!


Asif