19.6.09

HAPPY BIRTHDAY RAISSA NATHANIA!!!!!!

woyyyy tau ga semuanyaaaaaa gue hari ini ulang taun yang ke 14 loooh!!!! hihihi
senangnya ahaha tapi sedih sih tambah tua hehehe :P udah gitu gue juga sedih abisnya di hari ulang taun gue, dari subuh keluarga gue semuanya pergi meninggalkan ku sendiri di jakarta hehe gapapa deng soalnya tanta gue nikah gitu, congrats ya tante melly :DD maaf ga bisa dateng hehe

tapi tentu saja gue seneng dong soalnya di hari ulang taun gue, alhamdulillah banget gue masih punya banyak orang yang sayang sama gue :D, alhamdulillah banget udah 14 taun gue ada di dunia ini dan selalu di kelilingi orang orang terbaik i love you all :DDD!!!

ohiya yang sms gue jam 12 malem ada 5 orang yang pertama tuh Annisa Nadia Azka temen sd gue hihi cie Azkaa first person nih ahaha terus yang kedua Syifa Rana Wibowo my classmate yang minjemin gue dvd eyeshield 21 besok dibalikin ya insyaallah hehe terus yang ke 3 Maya Meidiana temen sd gue jugaaa terus yang 4 Salsabila Diar Kinanti dia temen sekelas gue temen deketnya Syifa ahaha terus yang ke 5 Putik Amirasari tetangga& teman sekelas ahaha

makasih banyak ya buat 5 orang itu hehehe

terus pagi nya ada Aii :DDD kangen gua sama lu yang!!, terus Ka Sita, Dea, Om Agus, Ka Adit, Dhea, Atul, Dedra (yang lewat Diar ahaha), Abi, Hasya, Cici, Tante Yuyun, Kemal
terus yang lainnya ngucapin lewat fb, msn, sama si Arya nelfon sambil membawa berita buruk
ya ampun dehhhhh semoga ga jadi ya yaaa sabar ya kawaaaan

terus jam 8 an gitu si Karrisa main ke rumah gue sambil bawa breadtalk hehe makasih ya sayang kuuuu :D terus kan ga lama si Arya nelfon dan membuat kita sangat shock ckckc yaudah kita suruh ke rumah gue aja, terus akhirnya bercerita cerita bareng sama si Putik juga, terus jam 1 an gitu si Arya ke rumahnya Bagas terus gue, Putik, Karrisa ke sekolah soalnya ada latian gitar 8a buat pensi besok, sama latian saman juga btw gue laper banget loh saat itu ahaha
terus disana ketemu teman teman kuuuu yang menyambutku dengan ramaaah hihihi jadi malu biasalah fans -_- makasih ya semuaaa
terus latian gitarnya selesai sekitar jam 3 gitu, tadinya sebelum jam 3 gue mau makan dulu tuh sama Putik sama Karrisa cuman karna ternyata langsung saman yaudahlah ntar aja hehe
dan ternyataaaa samannya selese sebelum maghrib ampun dehhhhh udah mau pingsan sakit kepala, pusing, laperrrrrrr!!!! dan tadinya juga gue sama Putik mau ke salon cuman ga jadi yaudahlah gue cuma mau makan sekaranggg!!!

akhirnya ampe rumah gue solat terus langsung minta makan sama mbak hehehe dan sebagai balas dendamnya gue mesen pizza!! ga ma tau bodo amat gue laperrrr ahaha

ye begitulah hari ulang taun kuu, what? nothing special? ah bodo amat selama orang orang yang sayang gue masih disamping gue is more than special kook hehehe












ohiya tentu aja gue punya harapan di umur gue yang baru ini

1. semoga gue sehat selalu dan panjang umur aamiiin
2. semoga keluarga gue bisa lama dampingin gue sampe gue tua aamiiin
3. semoga temen temen gue selalu ada buat gue sampe tua aamiiin
4. semoga gue sama Aii akan dan selalu baik baik saja aamiin
5. semoga setiap masalah dan hambatan di hidup gue bisa selese dengan lancar aamiin
6. semoga di kelas 9 nanti bisa lebih baik dan semua lulus dengan nilai yang baik aamiin
7. semoga Indonesia punya presiden yang tepat buat 5 tahun mendatang aamiin
8. semoga gue tambah tinggi AAMIIIN
9. semoga gue bisa mewujudkan semua impian gue aamiin
10. semoga keluarga gue dapet rejeki yang banyak halal dan baik, biar gue bisa beli beli aamiin
11. semoga besok semua naik kelas dan dapet nilai yang bagus aamiin
12. semoga besok pensi dan penampilan gue sukses smua aamiin
13. semoga kesalahan gue di umur yang dulu ga keulang aamiin
14. semoga yang baca blog gue beliin gue kado aamiin ahaha

pokoknya di umur yang baru ini semoga gue bisa menjadi yang lebih baik daripada umur umur sebelumnya, dan semoga gue akan terus bisa ngebahagain dan ngebanggain orang orang di samping gue :DDDD aaamiin ya robbal alamiiiin



sekali lagi makasih ya buat semuanyaaaa, i love you all :DDD
jangan bosen nyelametin gue yak ditunggu ya kadonyaaa hahaha

1 komentar:

uti said...

amin banget buat nomer 8 ca