22.5.09

18 mei - today!

first i wanna say.....

HAPPY BIRTHDAY INAS ROSITA 180509
HAPPY ANNIVERSARY YESHAPEDRA 200509
HAPPY ANNIVERSARY AII SAYANG HIHI :) 210509
HAPPY ANNIVERSARY DEAGEMA! 220509

hey everybody, udah seminggu ga ngepost nih kangen ya sama gue? iya gue juga ngerti kok sabar ya :') HEHE

let's see from monday, one more time i'd like to say happy birthday Inas Rosita! gue ditraktir 20 ribu loh disekolah haha makasih yaaa hehe hmm senin tuh ada apa ya? oh iya anak cowo pada di potong rambutnya terus si Abi parah banget, jidatnya ga nahan hahaha terus apa lagi ya? ah udah ah lanjut selasa aja hahah
di hari selasa sebenernya sih ga ada yang spesial juga oh iya si Aii potong rambut gitu hahaha lucu kok lucu hahah terus hmm ohiya sorenya gue ilp gitu deh, terus gue seperti biasa main dulu dari jam 6 sama teman teman terus si karrisa lagi stress gitu gara gara..................adalah aduh kasian banget deh dia cepat baikan ya karrisa :)
oke lanjut rabu, hA yeshapedraaaa aduh ini berdua the perfect couple banget deh udah nikah aja sono hihihi hari ini gue lemes banget ga tau kenapa pengen tidur rasanya yaa akhirnya gue tidur pas pelajaran fisika asli enak banget tuh 2 jam pelajaran hehe maaf ya Pak Dadyo :P terus sorenya gue main di kantin bentar harusnya sih gue saman cuman males lagi capek hehehe
oke lanjut kamis haha gue anniv dongggggg hehehe, ohiya sekolah lain kan libur gitu tapi albin ya biasalah masuk cuman jumatnya libur haha terus sorenya kan pulang cepe tuh gue,aii, yeshapedra, karrisa, putik sama dea ke bp gitu deh kita nonton film benci disko asli itu film ga penting dan jayus banget, aduh ga jelas deh pokoknya hahaha terus karrisa main di rumah gue gitu kan ujan ujan sambil maen sepeda stress dasar hahah terus abis itu jam 5 gue nonton final american idol 8 dan i'm so dissapointed banget banget banget karna yang menang tuh malah si Kris bukan Adam Lambert yang bagus nya setengah mampus, ah gila orang amerika udah pada buta, tuli apa bego sih? Serius shock banget gue ih ih ih Kris tuh ga ada apa apanya sama Adam!!!! sumpah emosi banget gue yak hahaha
oke lanjut hari ini, happy 1st year anniversary deagema!! cie satu tahun hihi, hari ini gue ke rumah Fya buat latian band aduh panas banget yaaa gue berangkat jam 10 kurang gitu jalan kaki terus naik angkot sambil bawa gitar elektrik aduh tuhan hahaha, terus gue ketemuan sama Tika Kemal Ali sama Diza juga abis itu si Tika sama Diza ke rumah Fya, terus si Kemal naik sepeda yaudah gue sama Ali naik angkot dan itu sumpah kocak banget karna kita nyasarrr huaha lagian si Ali dibilangin salah kayaknya yakin banget, jadi tuh kita pake belok dan masuk dari depan PJMI padahal rumahnya Fya sangat amat dekat dari albin dan cuman lurus doang, sedangkan kita harus naik angkot dan naik becak dan ngabisin 11 ribu aduh banget kan hahahaha yasudahlah sampe rumah Fya lega banget kita hahaha terus kita latian abis itu foto foto gitu walaupun hasilnya ga terlalu bagus tapi ya okelah, abis itu jam 2 an gue balik sama Ali lagi dan kita jalan kaki ke albin dan sumpah itu deket kenapa tadi kita naik angkot coba -_-

okedeh gue nyampe rumah jam 2 tadi dan itu gue langsung minum terus ol dehhhh dan yang gue rasain sekarang : panaaaaaaaas

oke see you next time deh ya

0 komentar: