1.5.09

may................... be yes maybe no -_-

selamat tinggal april selamat datang mei !
hmm awal mei ini ku jalani dengan tema yang sama "BOSAAAAAAN" masih dalam liburan sekolah 2 minggu ini dan masih di rumah sendirian aduh -_- tapi kayanya sih ntar mau ke rumah Fya buat latihan band tapi ga tau juga ya jadi apa ngga sekarang sih masih nunggu kabar hm oke deh ada apa ya dari tadi pagi hmmm ohiya tadi jam 2 pagi gitu gue terbangun gara gara petir nya gede banget jadi serem sendiri di kamer terus akhirnya tidur lagi sih ampe jam setengah 7 an gitu jadi lupa solat subuh deh hihi. Terus abis itu karna males kebawah akhirnya gue dengan rajin nya melihat daftar tugas dari sekolah ya Allah guru-guru perhatian nya kelewatan banget ngasih tugas sebanyak itu. Akhirnya gue memutuskan untuk mengerjakan lks alqur'an bab VII - VIII dikirain yaaa lumayan enteng lah eh pas di kerjain buseeeet itu pegel banget loh ngerjainnya masya Allah hmmm akhirnya gue memutuskan pg nya ga gue kerjain ntar aja di sekolah soalnya itu nyonteknya gampang hehe abis gue kerjain tugas Al-qur'an tadinya mau lanjut ke bahasa inggris cuman pas gue liat jam, ternyata udah jam 8 pantesan aja gue udah mulai agak laper -_- yaudah ga jadi deh ngerjain bahasa inggris hehe terus gue mau kebawah cuman gue denger kaka gue lagi dimarahin gara gara nyokap bokap gue lagi ngepel tapi kaka gue jalan jalan di bawah yaudah gue ga jadi turun deh jadi main gitar dulu diatas haha terus jam 9 gue baru kebawah dan langsung minta makan, cuman yang ada gue disuruh bersihin lantai dulu pake cairan apa gitu biar mengkilap yaudahlah gue kerjain terus sambil nunggu nyokap masak gue naik sepeda yang baru gue ambil dari tante gue kemaren yesss akhirnya setelah sekian lama ada juga sepeda di rumah gue walaupun karna udah lama ga dipake sepeda nya bunyi bunyi gitu deh -_-. Terus jam 11 an tadi pada pergi dan meninggalkan ku sendiri LAGI, terus gue nonton bentar terus Tika telfon katanya ada latian band di rumah fya jam 3 yaudah gue buru buru melaksanakan tugas nyokap gue yaitu bersihin tangga pake cairan yang bikin mengkilap tadi, masukin jemuran, lalu masak dan makan terus sambil nunggu si Tika dateng gue ol aja eh tapi kok facebook ga bisa dibuka ya? ini internet gue yang salah atau bagaimana? hmmm terus tadi sejam yang lalu akhirnya Tika dateng terus ternyata Fya masih di rspp yaudah ga jadi latihan terus akhirnya gue ajak Putik kerumah tapi dia dateng lama gitu ada 5 jam kali..................galah rumah Putik kan di depan rumah gue -_- ya udah akhirnya kita main main gitu deh di kamer kaka gue terus Tika ngabarin Cici kalo ga usah ke rumah gue soalnya ga jadi latihan dan tau gaaaa? tiba tiba bel gue bunyi dan pas gue buka itu Cici.......................

gue : "lah lu jadi kesini?"
cici : "lah katanya jadi ke rumah lu?"
gue : "ha? TIKAAA LIAT ADA SIAPAAA"
(tika keluar dari kamer kaka gue) : "lah? ngapain lu?"
cici : "lah tadi katanya sururh ke rumah icha"
gue : "kagak dia bilang ga usah ke rumah gue"
-semua terdiam-
tika : "hahahaha yaudahlah main aja"
zzzz ayolah jadi ngumpul di rumah gue gitu gapapalah hmmm

yaudah kayaknya ntar kita mau main ke luar taudah kemana daaaa

0 komentar: