30.5.09

uououo

hey semuaaaa kangen ya ma gueee? hihi oke -_-

minggu ini banyak yang ulang tahun loh
senin 250509 happy birthday Arsal! dia temen sekelas gue yang duduk disebelah gue haha
selasa 280509 happy birthday Diar! dia juga temen sekelas gue
jumat 290509 happy birthday Chita! dia temen sd gue
today! 300509 happy birthday Bea! dia itu temen baik gue yang paling pecicilan haha terus happy birthday Eraz! dia temen sekelas gue, happy birthday Fheby! dia adek kelas gue
besok minggu 310509 happy birthday Danang! dia temen gue pacarnya Putik HAHA terus happy birthday Pedra! dia temen gue pacarnya istri gue : Yesha HAHA

oke let's talk about one of the birthday girl, Mayzsa Bianda atau Bea
jadi tuh kamis kita rencananya mau mulai jutekin dia gitu ya biar nyesek 2 hari kita jutekin ahaha rencananya sih kita jutekin doang, cuman si Bea nya malah mengasingkan diri dan malah bt beneran gitu awalnya sih kita malah ngerasa sukses cuman lama lama jadi aneh dan bingung kenapa Bea nya gitu dan paling parah dia temenan sama si jablay ga tau diri najis tai babi oh my god!!! she said that none of us could be her friend anymore! but what? malah dia yang temenan huaaa stress lah kita semua haha ya udah dengan amat sangat terpaksa kita gagalka rencana kita, kita ngomong deh ke Bea dengan semua rencana kita aduh sumpah itu dramatis abis, Bea nya pake acara nangis segala hahah ampun deh beee, terus setelah kita jelasin panjang lebar dan setelah dia ngeles ngeles ga mau maafin kita akhirnya pembicaraan itu diakhiri dengan

k: kita b:bea

k:kita tuh gini tuh cuman karna mau bikin surprise lu doang beee
b: terus kenapa ngasih tau gue? (sambil nangis)

WHAT THE ZET!!!!!!

HAHAHA

eh gue mau off dulu ya, kaka gue mau make ntar gue lanjutin ceritanya daaa

0 komentar: