16.5.09

first week

uouo my first week at school after libur 2 minggu hmm hari pertama masuk yang pertama gue temuin yaitu Beaaaaa!!! kangen banget gue sama ni anak soalnya bener bener pas liburan kita ga ketemu kecuali pas ke dufan itu, dia langsung nyambut gue di tangga gitu terus kita berpelukan hahahaha terus hari ke dua ada apa ya oh iya gue ilp lagi loh ngambil te gitu jam 7 ampe jam 9 tapi gue datengnya jam 6 soalnya kalo malem nah terus kan gue main dulu tuh sama yang laen terus sebagian masuk soalnya udah selese break terus akhirnya gue cuma sama Arya Afi Danang terus ya udah pas jam setengah 8 gitu gue masuk kan nah terus gue males banget gitu sama kelasnya rame bangeeeet cuman yang cewe cuma ber3 aduh-_- mana ada anak kuliahannya gitu hahaha aduh males deh ahaaha, hari ke 3 hmm oh iya itu gue kedinginan gitu 8A super dingin banget parah, terus kan itu ulang tahunnya Dinda adek kelas gue gitu terus pas saman kita kayak ngerjain dia gitu abis itu temen temennya pada nyeplokin dia, pake kecap pula haha terus hari ke 4 hmm oh gue, Yesha, Putik, Dea pulang nya ke bp gitu deh padahal gue udah ngerasa ga enak badan gitu tapi bodo amat di bp kita karaokean di fun world gitu nyanyiin 3 lagui, aku cinta dia-chrisye, cari pacar lagi-st 12, sama kepompong - sindentosca haha seru abis lohhh terus malemnya gue ilp lagi gitu, nah terus besoknya gue sakit nya sekarat gitu deh kan gue pulang jam 6 an gitu kan soalnya gue musik terus nonton futsal dulu tapi tuh pas udah jam 5 an gitu gue udah mulai lemes banget akhirnya ampe rumah abis nyemprot, nyalain lampu dan sebagainya gue langsung tepar ampe akhirnya pada pulang terus nyokap bawain sushi buat makan haha ya lumayan menghiburlah walaupun biasanya udah gue abisin tuh kalo sehat tapi sekarang gue sisain karna ga kuat terus abis makan padahal baru jam 8 gue langsung tidur karna udah ga kuat banget mana jadi demam gitu deh terus besoknya (hari ini) gue bangun jam 11 an gitu itu juga masih setengah sadar dan pusing banget ga ngerti deh kenapa hahaha ya udahlah gitu gue ol deh terus nge post,



kawan gue capek idup nih

mati yuk

0 komentar: