4.5.09

it called HOLIDAY

huaa ini baru liburan hahaha hari ini gue bangun jam 9 an gitu terus si Dhea katanya mau ke rumah gue ngerjain tugas gitu nah tapi ternyata si Fya nelfon katanya mau ngasih surprise buat Raisya yang hari ini ulang tahun HAPPY BIRTHDAY RAISYAAA hihi :) nah terus katanya ngumpulnya di rumah gue aja jam 12 an ya udah nah tapi beberapa saat kemudia Fya nelfon lagi katanya ga jadi sekalian aja sama Abi besok yasudahlah, tapi si Dhea jadi ke rumah gue Karrisa juga Putik pun juga haha yaudah terus jam 1 an gitu mereka dateng terus ya kita mulai gila gilaan, makan, nonton terus sore jam 3 an gitu main basket di depan rumah sama main sepeda. Nah cuman ada sedikit masalah, kan gue, Dhea, Karrisa mau mompa bola basket gitu kan cuman ternyata pas di cabut pentilnya ga mau ke cabut dari bola basket, terus di paksa pake tang gitu kan sama Dhea yang ada mahal bengkok hahah yaudah setelah lama berusaha udah pake sabun dan segala macam, ujungnya ujungnya pentil nya bengkok dan patah terus ya udah kita nyerah terus kita buang barang bukti dan bermain lagi heheh. Terus akhirnya si Karrisa minjem pompa sama Irfan tapi ujung ujungnya ga dapet juga hahaha terus gue sama Putik lomba sepeda gitu 6 lap haha terus si Dhea, Karrisa, sama Irfan main di depan rumah gue tau ngapain haha. Terus jam 4 an gitu gue, Putik, Karrisa, sama Dhea meninggalkan rumah dan bersepeda ria menuju sekolah kita tercinta ALBIIIN hihihi udah lama jadi kangen gitu deccc hahah terus si Karrisa sama Dhea minjem sepeda nya Irfan soalnya cuman ada sepeda gue sama Putik doang haha terus ya udah deh kita berangkaaaat gue hampir ketabrak gitu gara gara sepeda gue tiba tiba nyebrang sendiri aduh ahaha terus si Karrisa sama Dhea udah duluan gitu, Putik nungguin gue nah pas di depan Albin kita ragu ragu gitu mau masuk apa ngga, si Karrisa sama Dhea udah masuk duluan sih terus kata orang orang di depan sekolah "masuk aja masuk" ada Pak Kanto juga haha yaudah kita masuk deh terus di lapangan ternyata si Karrisa sama Dhea udah asik bersepeda ria gitu haha rada ga enak sih soalnya kita pake celana pendek gitu tapi ya udah lah bismillah haha ya udah deh kita muter muter terus ke lapangan belakang sd terus foto foto hihi kangen nyaaa terus kita balik soalnya udah di usir sama satpam hahaha ya udah deh ampe rumah jam setengah 6an gitu terus si Dhea sama Putik pulang, pokoknya hari ini seru dehhh (akhirnya) kerasa lagi liburan hahaha

oke deh capek nih lemas, badan pegal pegal,pusing hahah daaa

0 komentar: