2.5.09

DENNY DARKO!!!! (?)

halo halo semuaaaaaaa gue mau cerita nih.......................tapi apa ya? -_- oh iya kemaren pada nonton the master gaaaaaa? seru locccc ah tapi pengumumannya masih minggu depan sih ahaha kemaren gue nonton ampe abis terus abis itu tidur jam berapa ya hmm satu kali ga tau lah pokoknya pas the master abis gue masih lanjut main sendiri di kamer(?) terus masa ya gue mimpiin deddy corbuzier,denny darko!!!, sama joe sandy HAHA! jadi tuh gue naik motor sama denny darco (apa banget kan?!?!?!) terus gue tanding cepet cepetan ke pantai, deddy sama joe naik mobil gitu gue sama darco naik motor eh terus taunya deddy sama joe sandy nyampe duluan gitu dan yang anehnya joe sandy pake kostum ultraman -_- nah abis itu gue lupa apa lagi pokoknya intinya gitu aduh ampe kebawa mimpi tuh the master ya Allah hm. Terus tadi pagi gue bangun jam 10 padahal masih ngantuuuuuuuk bokap gue ga tau kenapa tuh cerewet banget teriak teriak suruh gue bangun terus disuruh main sepeda aduhhh ya udah gue bangun cuman gue tidur tiduran doang di sofa sambil nonton haha terus jam 11 an gitu gue goreng sosis sama telor ga tau tuh nyokap ga mau bikinin katanya kalo mau sosis bikin sendiri dia mau nya gorengin tahu.........hhhhhhm yaudah deh haha terus jam 12 an gitu pada merencanakan mau keluar buat makan sekalian kaka gue mau berangkat kerja emang sih dari kemaren gue mau keluar rumah karna bosen banget ditinggal sendiri mulu cuman woy baru makan masih kenyaaaang zz yaudah gue mandi deh tuh terus potong poni terus ganti baju, nah kan gue masih agak males kan ya pergi gue nanya sama nyokap gue

x: "mah mau makan dimana sih? males nih"
y: "ya ga tau paling di sektor 7 sana kan kaka sekalian mau ke x-trans"
x: "ha? makan apa?"
y: "ga tau kan banyak disitu ada bakmi apa gitu"
x: "kalo aku ga ikut gimana?"
y: "terserah kamu, di rumah ga ada makanan"
x: "ya mama bawain"
y: "ga mau, kalo mau ya ikut" (udah mulai sewot)
x: "ah tapi males masih kenyang"
y: "ya udah kalo ga mau di rumah aja"
x: "makan apa?"
y: "ya terserah"
x: "bawain dong"
y: "ga mau, ya udah kalo ga mau ikut terserah usaha sendiri makan apa"
(gue diem udah mulai males nanggepin soalnya kalo ditanggepin ga bakal selese itu yaudah gue tiduran aja di sofa)
(setelah beberapa lama nyokap nge dumel sendiri sambil ngomong biar gue nyesel kalo ga ikut : "ntar mama ampe malem loh" atau teriak ke kaka gue "kaaa enaknya makan dimana nih si icha ga jadi ikut")
y: "yaudah gih masak nasi cepetan"
(tanpa ngomong, gue ke atas ganti baju main lagi)
y: "di suruh masak nasi malah keatas"
(gue diem sambil naik tangga terus karna males ke bawah lagi gue tidur tiduran di kamer)
y: "caaaaa ngapain kamu? bukannya masak nasi, cepetan nih mama udah mau berangkat"
( gue kebawah)
terus ya udah gue cuci beras dan blablabla, nyokap masih ngomong ngomong ga jelas gitu biar gue nyesel karna ga ikut terus nanya ke kaka gue "ka ngopi enaknya dimana ya?" terus bilang ke gue "mama ampe malem loh mau ngopi sama bi titah terus ke rumah nenek" "kamu di rumah aja ya ga boleh pergi pergi" yaudah sih gue juga ga ada rencana haha
x: "iyaaaaaa"
terus setelah beberapa lama udah pada mau berangkat tuh, nyokap akhirnya nanya "kamu beneran ga mau ikut?" ADUH DARI TADI AJA YA NANYA NYA KAYAK GITU
x: "iyaaaaaaaa"

nyokap gue apa banget deh pokoknya hari ini pake sok sok ngomongin biar gue nyesel gara gara ga ikut gitu hahaha yasudahlah akhirya gue nonton the master deh yang limbad vs denny darko uouo sambil nunggu nasi mateng, terus pas udah mateng gue bingung mau goreng apa, akhirnya gue memutuskan untuk masak nasi goreng sosis eh tapi..................kayaknya kebanyakan mentega HAHA tapi enak kooook cuman kerasa banget menteganya hehe yaudahlah gue ini yang makan, terus sambil makan gue nonton the master go go denny darko !!! (padahal udah tau limbad yang menang-_-)

terus sorenya sodara gue dateng main haha yaudah kita beli jagung terus ke bakoel koffie buat ngopi ampe jam 7 an gitu, sodara gue yang kecil namanya kyana lucuuuu banget loh lucu nya tuh lucu imut sama lucu ngelawak soalnya emang pinter banget sih ahahha

ya udah deh gue balik terus ol lagi, nothing really special today kecuali mimpi gue kemaren yang ada denny darko nya HAHA

oke deh daaaa

0 komentar: