8.5.09

beauty and the geek 5 & american idol season 8

gue lagi seneng banget nih sama reality show yang satu ini "beauty and the geek" yang di tayangkan di starworld setiap jam 9 pagi


ya untung gue libur jadi gue bisa nonton hehe
eh ini acara seru loh, jadi tuh ya sesuai nama acaranya jadi cewe cewe cantik sama cowo cowo yang culun culun dipasangin gitu terus ya berkompetisi menjadi yang terbaik haha, jadi kayak yang cewe harus jadi pinter dan banyak wawasan gitu, terus yang cowo juga harus jadi ga geek geek banget, kocak loh soalnya tuh yang geek kelakuannya freak freak banget terus yang cewe juga kadang kadang begonya kelewatan gitu hahaha nah yang seru tuh 2 episode yang lalu yang geek nya tuh di make over gitu, and it's so amazing banget perubahannya yang tadinya sangat tidak menarik jadi lumayan laaah



before after








look nice huh?
tapi ini ga terlalu keliatan perubahannya karna dia emang the cutest geek in the beauty and the geek 5 dan emang ga parah parah banget huaha

nah ada yang parah banget perubahannya, sebenernya sih dia udah keluar gitu cuman dia juga di make over









gokil yak? he looks like another person





hahaha oke next, selain beauty and the geek gue juga suka nonton american idol season 8 nih, penggemar setia american idol loh gue sama keluarga dari season 2 (karna waktu itu pertama kali di indonesia langsung season 2)hahaha
nah kemaren tuh udah jadi top 3, soalnya si Alisson Iraheta keluar jadi tinggal Adam Lambert, Danny Gokey,sama Kris Allen haha 3 hot guys! they have really nice voice sih emang, tapi gue suka Adam Lambert doooong suara nya unik banget, melengking setinggi tingginya, selalu memukau setiap penampilannya, he rocks!!dan kemaren tuh pas top 4 temanya rock night jadi si Adam Lambert bagus banget!!!! eh tapi Danny Gokey sama Kris Allen juga keren sih sama sama bagus haha gue sih dukung Adam Lambert sama Danny Gokey buat top 2 nya

oh iya dulu di season 6 ada yang gue suka banget namanya Blake Lewis, he's so cool! apalagi pas dia nyanyi "you give love a bad name" wowww! masih keinget dikepala gue hahaha dia runner up season 6 gitu, yang menang kan si Jordin Sparks ya emang sih dia bagus hahaha






hmmm apa lagi ya yang mau dibahas, gitu aja deh ya hahaha gue juga ngepost ini juga karna ga tau mau ngepost apa hahaha

daa

0 komentar: