24.5.09

weekend

my weekend 230509/240509

my satnite gue ke moe cafe buat nonton hell yeah for nothing! jadi abis maghrib gue janjian di bp sama Dhea Fya yang udah di bp dari jam 1 siang what the zet kan mereka berdua 5 jam disitu -_-, terus disana udah ada mereka berdua terus Pedra Akbar Dafin Afi Ardi, terus ga lama Bea dateng terus Karrisa dateng terus jam 7 kurangan gitu kita langsung berangkat naik mobilnya Ardi, cuman sayangnya nyampe sana udah lagu terakhir gitu dan udah mau abisssss yaaah yaudah deh kita lanjutin nonton band lain bentar abis itu kebawah, terus ketemu sama Ka Rara sambil bawa koper yang baru balik dari Bandung haha -_- terus ya dah kan ada kakanya Bea tuh yang tak lain adalah kerabat dekat dari hell yeah for nothing, nah terus kita duduk duduk gitu terus ga lama personil nya nyamperin terus kenalan gitu dehhhh terus kita jadi ngobrol ngobrol, terus mereka menghibur kita dengan 3 lagu uouo senangnyaaa hahaha terus kan gue bawa cd gue minta tanda tangan dan terus dijadiin coret coretan gitu hahaha -_- yaudah abis itu kita mengobrol, terus gue sekalian minta saran nama band gue haha terus sekitar jam 9 an gitu kita balik, tapi sebelumnya kita foto bersama hahah seru loh, mereka semua baik hati dan tidak sombong hahaha aaaaa they know my name loh !!!! -_- sekali lagi makasih ya Beaaaaaaaaaa hahaha

terus hari minggu nya (which is today) ada arisan keluarga di rumah gue, ga tau kenapa gue bangun jam setengah 6 padahal masih ngantuk tapi ga bisa tidur, yaudah gue solat subuh terus langsung keluar, diluar udah dirapi rapiin gitu buat acara ntar abis itu setelah makan mandi, dll jam 9 gue sama kaka gue ke ma'cik sama ke rumah nenek gue ngambil sambel, terus pas balik udah ada sodara gue, lalu gue bantu bantu dan mempersiapkan deh, udah gitu kan undanganya jam 10 tapi baru pada dateng jam 12 an -_- yaudah gue makanin aja tuh kue kuenya hahaha yaudah deh gitulah masa mau gue ceritain obrolan keluarga gue what the zet deh haha, pokoknya jam setengah 3 gue tidur aja tuh di kamer abis males terus bangun bangun jam 3 udah pada pulang wakaka bye semuaaaaa

abis itu gue nonton deklarasi mega-pro di metro tv terus nonton disney channel abis itu ol deh

oke sekian dari saya wass wr wb

0 komentar: