30.5.09

lanjutan

hey seperti janji gue kemaren, gue mau lanjutin cerita gue tentang birthday nya si Bea

jadi kemaren itu gara gara rencana kita sudah gagal jadinya kayak udah males gitu ngerencanain lagi, bodo amat sih salah lu sendiri be orang niat kita baek hahah jadi tuh Sabtu kemaren kita diundang ke rumahnya Bea buat makan siang, nah kita ngumpul di rumah Ardi dulu tuh buat ngerencanain ngerjain si Bea, terus si Karina kan gue suruh langsung ke rumah Bea aja soalnya dia ga tau rumah Ardi nah terus dia minta nomer Bea gue kasih, dan gue lupa ngasih tau kalo kita ngumpul di rumah Ardi itu buat ngerencanain surprise nya Bea dan Karina bilang ke Bea kalo kita ke Ardi dulu huaaaaaa hahaha yasudahlah lanjuut, nah terus baru sebentar di rumah Ardi kita lanjut ngumpul di rumah Bagas, nah tadinya kita mau bareng bareng dateng ke rumah Bea terus nyeplokin cumaaaan kita ga punya telor!! -_- udah gitu si Bea nya nelfon Putik sama Afi soalnya udah rada curiga gitu, yagimana orang kita jalan ke rumah Bagas aja lewat depan rumah Bea hahaha udah gitu Bea juga udah ngeliat Yesha haha yasudahlah, nah akhirnya kan si Afi berangkat tuh beli telor cumannnn ga lama dia balik tanpa membeli telor dan dia berkata "gue ga tau tempat telor" oke zet! yaudahlah langsung aja ke rumah Bea telornya kapan kapan aja hahaha yaudah deh kita bertemu di rumah Bea, udah ada Ka Rara Ka Lina dan teman temannya Bea anak pj, terus si Karrisa sama Dea pergi naik motor beli telor diem diem, terus kita semua masuk buat baca doa dan memotong tumpeng lalu setelah makan Karina dateng, dan kita siap siap dengan telor yang sudah dibeli Bea nya udah males keluar gitu takut di kerjain, cuman gue tarik aja keluar rumah hahaha berhasil deh walaupun bukan surprise cuman ya udah usaha hargai deh ya be hahah terus setelah puas dengan Bea gue memanfaatkan telor dan terigu yang tersisa buat anak anak yang lain, yang udah ulang tahun cuman belom dikerjain hahaha cuman sialnya si Danang sama Pedra kabur ah males ihhhh haha tapi Pedra kena sih satu telor, cuman si Danang ngga wooo haha terus si Bea sama Putik keramas gitu di depan rumah wakak gue juga tadiny mau soalnya beneran gue ga ulang tahun, gue juga belom ulang tahun cuman karna gue ngerjain orang orang gue nya juga kena jadi kotor juga gitu -_- cuman karna gue males yaudah ganti baju aja ahaha, terus abis itu kita lanjut ke ohlala deh terus yang lain pada ke pim cuman gue, Putik, Karina, Dhafin, Niko, Bagas ga ikut nah cuman anehnya yang cowo tiba tiba ngilang dan tak kembali -_- terus yaudah kita bertiga ngobrol ngobrol gitu ampe jam 4 an, udah gitu kan di ohlala lagi ada reunian smp manaaa gitu, jadi seru deh (?)
yaudah jam 4an kita balik, cuman gue sama Putik begitu ampe rumah langsung maen sepeda terus muter muter ampe sektor 7 haha terus berenti bentar di deket camar beli pulsa sama beli teh botol, eh tiba tiba Ardi sama Andhika lewat gitu naik motor haha terus yaudah deh kita balik ke rumah, nyampe rumah sekitar hampir jam setengah 6an haha enak loh menyehatkan

yaudah deh begitu lah pokoknya

daaa

0 komentar: