22.5.09

my old playlist

gue lagi dengerin lagu lagu lama yang dulu ada di playlist gue nih ahhaha

gue kangen sama lagu lama nya steven & coconut trees yang kembali, bebas merdeka, serenada, sama what the fuck they say gue suka lagu ini tuh hmmm pas kelas 5 kalo ga salah 4 tahun yang lalu hahaha gue suka banget sama lagu lagu ini gara gara yang easy listening dan lirik liriknya juga azeeek haha (?)

steven & coconut trees - serenad
Kenapa harus takut pada matahari
Kepalkan tangan dan halau setiap panasnya
Kenapa harus takut pada malam hari
Nyalakan api dalam hati usiri segala kelamnya


terus abis itu gue dengerin lagu lama nya peterpan, kalo ini sih dari gue kelas 3 apa 4 gitu, dan sampe sekarang gue paling suka sama album pertama nya apalagi sama lagu yang semua tentang kita, mau ada lagu lagu barunya tetep aja gue suka yang itu hahaha

Peterpan - semua tentang kita

ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka saat kita tertawa

ohiya terus waktu kelas 2 apa 3 gitu gue suka sama avril lavigne hahaha

Avril Lavigne - Sk8er boy
He was a skater boy
She said "see you later boy"
He wasn't good enogugh for her
She had a pretty face
But her head was up in space
She needed to come back
Down to earth

sebenernya masih banyak sih yang lain kayak the one and only westlife terus, dewa, dan lain lain cuman gue males ngepostnya hehehe





0 komentar: