7.5.09

i miss you guys :')

uououo hari ini gue kangen banget deh sama temen temen gueee udah lama ga ketemu, kangen ngumpul ngumpul di sekolah haha padahal baru mau 2 minggu tapi udah kangen egile gimana kalo ntar ye hmm aduh kayaknya udah cukup liburannya deh, masalahnya liburan juga yang ada dikasih tugaassss ga ikhlas banget deh guru guru ngeliat muridnya bahagia 2 mingguuuu aja masyallah, eh tapi btw ngomong ngomong soal tugas gue udah 70% loh dari 12 tugas hihi jadi tinggal ips, biology, fisika, matematika, sama sbdy, kalo ips ntar gue kerjain, biology tinggal ngeprint terus ngejilid, fisika.......ngerti sih cuman gue bingung hehe, matematika..............no comment for this one blank banget cuy ngeliat nya aja udah mau mati (oke lebay but it's true!-_-), sbdy yaa cuman suruh nampilin lagu aja kan ya ntar ajalah gampang hehe

oke back to my topik utama, temen temen sayaaaa uouo i miss you!!!! gue kangen 8a nih kawaaaaan, masalahnya mereka tuh ketemu gue hampir setiap hari dari gue kelas 7! (seriously.........3 tahun bakal bareng cuy!) ya jadi rasanya kangen aja gitu udah lama ga denger lawakan anak 8a yang adaaaaaa aja, kangen sama tingkah laku anak 8a yang kadang kadang freak banget oh iya ngomongin soal 8a nih ya dulu pas gue kelas 7 (7d) sumpah gue ga seneng banget sama ni kelas, freak banget woy! bisa dibilang gue ga nyaman banget dulu but now i get used to it, buat gue ya it's okay lah yang penting gue bisa ketawa ngakak dan saling memahami satu sama lain (wtf-_-) tapi beneran gue udah terlanjur cinta ( aku terlanjur cinta kepadamuuuu............ (8) ) sama ni kelas huaaaa haha
gue juga kangen banget banget sama temen temen sepermainan gueeee, terakhir ketemu sama Dhea Karrisa Putik itu juga hari senin, gue kangen sama yang lain sudah lama ga bergossip bersama mereka huaha ayo kawan sabtu kita jadi ke pim dong dong hehehe
intinya gue kangen lah sama teman teman pokoknya hahaha


oh iya! masa tadi pagi ada ulangan the master yang reunion season itu!! yang season 1 vs season 2 dan you know what?? Denny Darko disitu keren banget penampilannyaaa dan tadi pagi gue cuma nonton pas akhir nya doang! nyesel woyyyyy.................bodo lah udah nonton ini di yutub juga ada -_-

hmm oke deh that's for today deh yaa i don't know what to say lagi
wass.wr.wb

0 komentar: