7.5.09

5/5/9

2 hari kemaren gue ga posting nih dikarenakan beberapa hal, pertama - kemaren tuh kaka gue libur kerja jadi dia mainin internet mulu, ke dua-hari selasa gue pergi ke anyer jadi ga sempet ol, ke tiga - gue emang rada males gitu ol -_- ya jadi gitu deh, maaf ya yang kangen.....................

oke let's talk about my last two days
jadi selasa (5/5/9) gue tadinya mau ke surprise nya si Abiyasa gitu kan -btw HAPPY BIRTHDAY ABI!- nah tapi ternyata eh ternyata gue harus ke cilegon & anyer buat ngeliat tempat tante gue nikah nanti sebenernya agak ga ngerti sih gue kenapa gue musti ikut, tapi ya sudahlah not bad juga jalan bareng keluarga udah lama ngga haha yaudah deh akhirnya jam 11 an gitu gue and my papa mama berangkat, kaka gue ga ikut dia mau pergi gitu deh sama temennya, (curang emang!) terus tujuan pertama gue tuh ke cilegon buat ngeliat tempat tante gue akad nikah, di jalan gue ga tidur ya soalnya emang cuma 1 jam lebih, ya terus di jalan gue sama nyokap bokap ngobrol ngobrol sama nyanyi nyanyi gitu haha, ya itu salah satu kenapa gue suka sama keluarga gue ya soalnya kalo perjalanan jauh ga pernah ngebosenin selalu ada yang dibicirain, di ketawain, diejekin HAHA dan kemaren itu yang paling bikin gue heran, mereka ngebahas bau badan -_-

gue : "pengen makan kepiting deh"
nyokap : "sini mama piting mau"
gue : "ga ah asem"
nyokap : "ha? sayur asem?"
gue : "GA AH ASEM"
nyokap : "ketek kamu tuh asem"
bokap : "dia mah bukan asem"
n: "dia tuh apa ya tengik"
b : "apek"
n : "kalo asem tuh kayak ketek bayi"
b : "iya bau keringet anak kecil"
n : "ica tuh baunya mematikan"
b : "apa sih namanya ya, apek!"
n : "bukan, tengik!"
b : "pokoknya tuh ga enak kayak kuli mang mang"
n : "kayak tai kuping, eh malah lebih"
b : "kalo soal tai kuping mah lebih ini tuh udah ga tahan"
n : "ya lebih ke busuk gitu"
b : "kalo diibaratkan rasa tuh udah paittt banget"
n : "apa ya istilahnya tuh, bukan asem beda lagi"
b : "busuk banget pokoknya"
n : "ya tengik!"

ya kurang lebih seperti itu, aslinya lebih panjang banget, pokoknya mereka ngebahasnya muter muter dan ga penting lah menurut gue untuk dibahas ya tolong...................

oke lanjut ya akhirnya gue nyampe deh di tempat home stay gitu buat tante gue akad terus pas pulang mbak mbak nya kan salaman sama gue dia bilang "ih cakep banget.............rambutnya" hmmm ya mendinglah dia masih muji rambut gue HAHA. Yaudah abis itu gue ke laguna makan, terus lanjut ke anyer di jalan gue sambil ngerjain tugas bahas indonesia loh!!!!! aduh bangga nya aku(H) yaaa pokoknya begitu lah, pas pulang gue juga nyanyi nyanyi sama bokap hahaha terus nyampe rumah jam 9 an langsung masuk kamer terus nonton bukan 4 mata lalu tanpa ku sadari ku tertidur.

0 komentar: